HAI BUSINESS OWNER

Apakah Anda Sedang Mengalami Masalah SOP Bisnis Yang Berantakan & Laporan Keuangan Tidak Valid?

Terapkan solusi tepat untuk mengatasi kedua permasalahan diatas supaya memiliki bisnis yang menghasilkan cuan melimpah!

VIDEO

“Penyebab Bisnis Gagal di Tahun Pertama : Lemahnya Kemampuan Manajemen & Pengelolaan Keuangan” - dailysocial.id

Tonton video berikut ini supaya Anda tahu akar masalahnya!

TANTANGAN BISNIS

Masalah yang sering pengusaha rasakan dalam menjalankan bisnis

Apakah Anda juga merasakannya?

Mari berdiskusi lebih lanjut untuk membahas permasalahan pada manajemen perusahaan Anda

RESIKO BISNIS

Dampak dari masalah yang tidak segera diatasi di bisnis Anda

Cegah & perbaiki sebelum terlambat!

SOLUSI

Solusi untuk mencegah atau memperbaiki dampak permasalahan diatas

Membuat SOP & Jobdesk yang sesuai dengan kondisi bisnis

Membuat sistem keuangan yang terintegrasi dengan software keuangan

Melakukan eveluasi dan kontrol secara berkala terhadap SOP serta sistem keuangan

DAMPAK POSITIF

Hasil dari penerapan solusi di atas pada bisnis Anda

Financial Freedom & Time Freedom

Tapi, kenyataannya tidak se-simple itu untuk mewujudkannya

Ya, memang ada beberapa hal yang bisa dilakukan untuk meningkatkan peluang Anda mencapainya, yaitu:

Keterampilan dan pengalaman

Waktu dan dedikasi

Jika Anda seorang pengusaha dan merasa kesulitan untuk mengatasi 2 hal tersebut, di sinilah D'Consulting dapat membantu Anda

Ini cara D'Consulting untuk membantu usaha Anda dalam mencapai hasil terbaik dari penerapan solusi diatas

Team kami akan terjun langsung di perusahaan Anda untuk melakukan best practice dengan tahapan berikut :

Mereview dan membuat alur proses bisnis

► Mereview dan merevisi SOP, Jobdesk, dan formulir transaksi pada bisnis

► Mereview dan merevisi batasan approval tiap-tiap departemen pada perusahaan

► Dan lain-lain.

Proses Pembuatan Sistem Keuangan

► Menentukan key user yang akan terkait dengan proses controlling ketika berjalannya SOP

► Melakukan atau mendampingi training penggunaan program kepada user dan key user

► Membuat konsep kustomisasi kerangka database agar sesuai dengan business process perusahaan

► Dan lain-lain

Proses Pembuatan Laporan Keuangan

► Membuat / merevisi kerangka laporan keuangan

► Mendampingi dan mengajarkan dalam pembuatan laporan keuanagn

► Melakukan korelasi akun dengan laporan keuangan pajak (PPh 21, 22, 23, 25, 4(2) & PPN)

► Melakukan analisa kesehatan keuangan perusahaan dan memberikan saran-saran perbaikan

► Dan lain-lain

SIAPA KAMI

D'Consulting Business Consultant

Kami adalah perusahaan jasa konsultan bisnis dan keuangan yang berdiri sejak tahun 2011 dengan nama D'Consulting Business Consultant. Kami telah melayani lebih dari 350+ perusahaan pada berbagai jenis bidang usaha di Indonesia. D'Consulting memiliki layanan utama dibidang keuangan, Implementasi SOP, Implementasi Sistem Akuntansi, Perpajakan, Audit Internal, Business Valuation, dan ISO 9001:2015

Dan lebih dari 350+ client lainnya

PT. HARTA SAMUDRA

One of the biggest fishing factory in Indonesia

Sekarang kami berhasil membuka 3 cabang baru dan mendapatkan penambahan omzet yang signifikan serta profit yang luar biasa dengan bantuan D’Consulting. Selain itu, saat ini kami sudah memiliki laporan keuangan yang lebih jelas, pembagian tugas team yang lebih optimal & pencatatan yang rapi.

Dengan demikian kami punya dasar yang jelas untuk mengambil keputusan dan membuat rencana strategi perusahaan ke depan agar lebih baik.

Robert Tjoanda // Owner

Kacang Mayasi (PT. Manohara Asri)

One of the biggest F&B industry in Indonesia

Berkat bekerjasama dengan D’Consulting, laporan keuangan yang terbit bisa akurat. Selain itu, adanya analisa laporan keuangan membuat biaya-biaya bisa lebih efisien dan profit bisa lebih maksimal.

Senang sekali bekerja sama dengan DBC. Selama bekerja sama saya sangat puas dengan team yang ada karena sangat solid, disiplin dan mereka bisa bekerja sama dengan baik.

Bu Lisa // Head Finance Accounting

7 BENEFIT

Mengapa Harus D'Consulting?

Anda akan mendapatkan solusi bagi permasalahan sistem, keuangan dan pajak yang dihadapi secara cepat. Garansi maksimal 1×24 jam (1 konsultan maksimal handle 5 klien), team akan membalas / menanggapi pertanyaan Anda sehingga akan lebih cepat terselesaikan

Laporan keuangan terbit maksimal H+1 hari / real time, sehingga Anda dapat menganalisa dan menentukan cost yang bisa dihemat serta meminimalisasi fraud

Selain melakukan konsultasi, kami juga akan melatih team Anda hingga mandiri dalam membuat report keuangan, implementasi sistem dan perpajakan

Kami menjamin bahwa konsultan kami akan menjaga kerahasian data Anda sesuai dengan pakta integritas

Kami memiliki schedule kerja yang jelas & terukur yang akan membuat jalannya project pembenahan usaha Anda dilakukan secara efektif dan efisien. Karenanya, semua klien yang melakukan proses konsultasi sesuai dengan arahan akan dipastikan berhasil mencapai target yang disepakati bersama.

Berbekal pengalaman lebih dari 13 tahun dan lebih dari 350 klien multi industri yang tersebar di seluruh Indonesia (Pekanbaru sampai Merauke) serta telah bersertifikasi ISO 9001 : 2015, kami akan menerapkan best practices kami sehingga akan meminimalisasi trial error pada pembenahan di usaha Anda

Dengan proses pembenahan sistem, keuangan dan pajak yang kami lakukan akan membantu Anda memiliki perusahaan yang tersistemasi. Hal ini akan membuat profit yang Anda dapatkan lebih maksimal dan memudahkan untuk buka cabang

RECOMMENDED

Konsultasi Bisnis ini cocok untuk Anda yang..

Apa yang mereka rasakan setelah menggunakan jasa D'Consulting?

Steven Christopher - CEO dan Founder Sepatu Larocking

FAQ

Pertanyaan yang sering ditanyakan ketika ingin melakukan perbaikan

Bisa! Kami akan membantu tim Anda menjad capable, karena pada proses pengimplementasiannya kami akan memberikan ARAHAN, PELATIHAN DAN JUGA PENDAMPINGAN sesuai prosedur kami kepada team yang berkaitan dengan operasional perusahaan.

Bisa! Prosedur yang kami miliki sangat cocok untuk semua jenis usaha mulai dari perusahaan baru sampai dengan perusahaan skala nasional. Banyak klien kami yang dengan sengaja menata usahanya dari awal sehingga memiliki pondasi yang kuat dan dapat terkontrol dengan baik walaupun bisnisnya sudah semakin besar.

Terlambat lebih baik daripada tidak sama sekali“. Begitu juga dengan usaha Anda, dengan komitmen dan konsisten melakukan perbaikan usaha, tentunya Anda akan memiliki bisnis yang bisa berjalan otomatis.

Lalu Apa Langkah Pertama Anda?

Kami sangat menghargai Anda untuk berkonsultasi langsung dengan team kami terkait kondisi serta permasalahan usaha yang dihadapi. Kami sangat senang apabila dapat menjadi bagian dari perkembangan bisnis Anda. Silahkan klik tombol di bawah ini agar kami dapat segera membantu mewujudkan mimpi usaha Anda.

Top