Syarat dan Ketentuan

Disclaimer : Syarat dan ketentuan layanan academy dconsulting berlaku jika Anda sudah menggunakan/membayar produk academy dconsulting

Semua produk e-Course yang disediakan oleh academy dconsulting hanya dapat digunakan untuk tujuan yang baik (tidak melanggar hukum). Penyebaran salinan e-course academy dconsulting yang bertujuan untuk memperburuk dan merugikan citra academy dconsulting, akan kami tidak secara tegas dengan membekukan/menghapus akun pengguna yang bersangkutan dan akan melakukan upaya lanjutan sesuai dengan dampak yang ditimbulkan. 

Pembayaran dan Pengembalian Dana (Refund)
  1. Pelanggan akan membayar sesuai dengan harga/biaya yang tertera pada total pembayaran pada saat melakukan checkout pembayaran
  2. Pelanggan wajib memberikan informasi terkait kendala akses produk e-Course maksimal 1/24 jam agar dapat segera mendapat respon dan solusi. Apabila pelanggan memberikan informasi kendala terkait masalah akses e-Course lebih dari 1/24 jam maka klaim untuk pengembalian dana tidak sah dan tidak dapat dilakukan
  3. Setelah masa berlangganan berakhir, e-Course pelanggan otomatis tidak dapat di akses. Untuk dapat mengaksesnya kembali pelanggan harus melakukan pemesanan ulang atau dapat menghubungi support 
  4. Pengembalian dana akan kami lakukan apabila pelanggan telah melakukan pembayaran melalui sistem pembayaran dalam website academy dconsulting dan tidak dapat mengakses produk e-Course yang sudah dibeli/sudah berlangganan maksimal H+3 setelah dilakukanya pembayaran
  5. Apabila pelanggan melakukan transfer tidak sesuai dengan nominal yang harus dibayarkan maka sistem kami akan secara otomatis melakukan bounce back ke rekening pelanggan yang bersangkutan dengan estimasi waktu 1×24 jam pada hari kerja (Senin-Jumat)
Perubahan Ketentuan Penggunanan Produk dan Layanan
  1. Academy dconsulting berhak mengubah kebijakan kapan saja tanpa ada pemberitahuan
  2. Academy dconsulting berhak  membekukan dan menghapus akun pengguna yang terbuki melakukan pelanggaran
  3. Academy dconsulting dan pelanggan/pengguna sepakat untuk menyelesaikan sengketa/permasalsahan secara musyawarah untuk mencapai mufakat. Apabila sengketa/pemasalahan tidak dapat disekesaikan secara musyawarah, maka akan diselesaikan sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku di Indonesia
Top