
Hallo Business Owner, Direktur, Manager Keuangan / Accounting & Entrepreneur!
Bisnis semakin berkembang namun perputaran uang usaha tidak lancar?
Atau Anda tidak dapat mengambil keputusan hanya karena laporan keuangan tidak terbit setiap bulan
Pelajari akar masalah, solusi dan strategi untuk memiliki laporan keuangan yang valid dan perputaran uang usaha yang lancar agar usaha Anda bisa semakin berkembang dan terus berkelanjutan
Dari pengalaman kami membantu lebih dari 250 perusahaan di Indonesia terdapat beberapa masalah utama seperti halnya
Dari Segi Keuangan Perusahaan
USAHA BERKEMBANG NAMUN HUTANG SEMAKIN BERTAMBAH
Banyak perusahaan yang berkembang tetapi mereka tidak menyadari bahwa beban hutangnya juga semakin bertambah sehingga akan menimbulkan kemungkinan gagal bayar hutang dikemudian hari
OMZET USAHA BERTAMBAH TAPI perputaran uang usaha TIDAK TERKONTROL
Hal yang biasanya terjadi karena pemilik usaha terlalu fokus untuk mengerjar omzet sehingga mengesampingkan pentingnya perputaran uang usaha yang sangat berdampak bagi sendi sendi usaha
LAPORAN KEUANGAN TIDAK DAPAT TERBIT SETIAP BULAN
Tidak adanya kesadaran dan kemampuan akan pentingnya membuat laporan keuangan yang dapat menjadi dasar dalam mengambil keputusan strategis dalam perusahaan
USAHA BERKEMBANG PESAT NAMUN MERASA KEUTUNGAN YANG DIDAPAT BELUM MAKSIMAL
Berkembangnya usaha tidak serta merta membuat keutungan yang dipat juga ikut naik, hal ini dikarenakan butuknya pengelolaan perputaran uang dalam perusahaan
Dari Segi Pengembangan Usaha
Laporan keuangan terbit setiap bulan, namun tidak yakin kevalidanya
Pengerjaan Laporan Keuangan Masih Manual sehingga menghabiskan banyak waktu
mau expand usaha namun merasa sdm yang dimiliki tidak mampu menangani beban pekerjaan
Apa Penyebab Permasalahan Diatas
Dari pengalaman kami membantu lebih dari 250 klien di Indonesia hal tersebut bisa terjadi karena beberapa hal sebagai berikut
- 1Tidak SOP yang menghubungkan setiap alur yang berhubungan dengan sistem keuangan
- 2Tidak adanya laporan keuangan yang bisa terbit setiap bulan
- 3Tidak adanya software keuangan yang memudahkan dalam pembuatan software keuangan
- 4Ketidakmampuan SDM dalam mengoperasikan software keuangan
- 5Laporan keuangan yang terbit tidak bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya
Solusi dari permasalahan tersebut
Memiliki SDM yang kompeten
SDM yang kompeten menjadi modal dasar untuk memiliki usaha yang tahan akan berbagai macam kondisi dan perubahan zaman
Memiliki laporan keuangan yang valid
Memiliki laporan keuangan yang valid dalam perusahaan seperti halnya memiliki catatan kesehatan perusahaan yang dapat dijadikan dasar atau acuan untuk mengambil kebijakan strategis
Memiliki laporan keuangan yang terkomputerisasi
Tidak hanya memiliki laporan keuangan yang valid tapi juga harus terkomputerisasi untuk memudahkan dan mempercepat proses pembuatan laporan keuangan itu sendiri
Memiliki SOP yang menghubungkan setiap alur yang berhubungan dengan sistem keuangan
Untuk menciptakan laporan keuangan yang Valid salah satunya harus memiliki SOP yang dapat menghubungkan setiap alur yang berhubungan dengan sistem keuangan
Siapa D'Consulting?
D'Consulting merupakan perusahaan jasa konsultasi bisnis dan keuangan yang berdiri sejak tahun 2011 dan melayani lebih dari 250 perusahaan di seluruh Indonesia. D'Consulting memiliki pelayanan utama dibidang keuangan, Implementasi SOP, Implementasi Sistem Akuntansi, Implementasi Software Keuangan, Perpajakan, Auditing, Business Valuation, dan ISO
Perusahaan yang pernah memakai jasa kami

More than 300 client around Indonesia
Apa kata mereka terhadap kinerja kami

PT. HARTA SAMUDRA
Sekarang PT. Harta Samudra sudah punya laporan keuangan yang lebih jelas dan pembagian tugas karyawan yang lebih optimal terimakasih D'Consulting yang selalu memberikan yang terbaik bagi PT. Harta Samudra
Robert Tjoanda // Owner

Kacang Mayasi (PT. Manohara Asri)
Senang sekali bekerjasama dengan DBC. Selama kita bekerjasama ini, saya sangat puas dengan team yang ada karena sangat solid, disiplin dan mereka bisa bekerjasama dengan baik.
Bu Lisa // Head Finance Accounting
Perusahaan yang menjadi partner kami

More than 50 partner
Bagaimana team kami melakukan proses implementasi di perusahaan Anda
Team konsultan kami yang berpengalaman akan terjung langsung di perusahaan Anda setiap bulan dan akan melakukan review, konsultasi, hingga bertanggungjawab atas jalannya sistem baru yang telah dibuat dan disepakati bersama. Proses untuk implementasi operasional prosedur ini juga memiliki tahapan seperti berikut
1
Mereview dan merevisi business process


Proses Implementasi Sistem Keuangan
2
3
Proses Implementasi Laporan Keuangan


Proses Auditing di perushaan
4
Benefit yang akan Anda dapatkan dengan melakukan implementasi sistem keuangan
Meminimalkan Hutang
Anda dapat meminimalkan penambhan hutang bank karena Anda memiliki usaha yang berkembang
Omzet Bertambah
Perputaran uang Anda akan terkontrol dan omzet akan bertambah
Memiliki laporan keuangan yang valid
Tidak hanya memiliki laporan keuangan tetapi laporan keuangan yang valid dan terbit setiap bulan
Memilik SDM yang kompeten
Mempunyai SDM yang kompeten sehingga dapat menangani berbagai macam hal yang berhubungan dengan sistem keuangan
SOP yang terhubung dengan sistem keuangan
Anda akan memiliki SOP yang terhubung dengan sistem keuangan yang akan mempermudah accounting dalam membuat laporan keuangan
Pengambilan keputusan dengan tepat
Anda akan dapat mengambil keputusan dengan tepat dan cepat dari dasar laporan keuangan yang valid
Apa langkah selanjutnya?
Saat Anda ingin berdiskusi langsung dengan team kami untuk mengetahui solusi permasalahan di perusahaan Anda lebih dalam lagi silahkan klik tombol REQUEST KONSULTASI dibawah ini.