Belum LAPOR PAJAK secara riil karena pajak yang ditanggung TERLALU BESAR?

Tidak tahu cara MEMINIMALKAN perhitungan PAJAK USAHA Anda?

Pelajari dan ikuti cara ini supaya Anda dapat segera memahami formulanya!

D'NARSIS (Webinar Series)

Masalah yang sering dihadapi dalam menghemat biaya pajak pada distributor

Masih banyak nih dari bisnis owner yang berfikiran pajak menggerogoti profit perusahaan. Kenapa demikian? Bisa jadi pengelolaan pajak Anda belum efisien.

Berikut masalah yang sering terjadi :

  • Masih lalai dengan kewajiban pajak
  • Kurang literasi terkait peraturan perpajakan
  • Tidak update dengan peraturan terbaru
  • Sering dikenakan denda pajak
  • Bingung membuat laporan perpajakan
  • Pajak yang dibayarkan sangat besar
  • Bingung untuk melakukan sistemasi perpajakan

Apa dampak terhadap bisnis Anda

Jika pengelolaan inventory Anda tidak dibangun dengan benar, maka masalah akan tiba bertubi-tubi setiap harinya. Berikut ini adalah beberapa dampak negatif ketika inventory management bermasalah atau kurang tepat.

  1. 1
    Usaha Menjadi Sulit Untuk Berkembang
  2. 2
    Biaya Pajak Semakin Membengkak
  3. 3
    Terjerat Kasus Sengketa Pajak
  4. 4
    Berisiko Bangkrut Karena Denda Pajak
  5. 5
    Menjadi Incaran Pemeriksaan Pajak

Bagaimana cara mengatasi

 permasalahan tersebut?

DConsulting akan mengadakan event spesial berupa workshop untuk menjawab semua masalah yang sering terjadi di dalam mengelola perpajakan di perusahaan distributor Anda.

WORKSHOP Hanya Butuh 6 Teknik, Pajak Bisnis Distributor Legal & Lebih Hemat

Presented by DConsulting.

Lukas Setyawan

Branch Manager D'Consulting

Lebih dari 6 tahun berkecimpung di industri keuangan, khususnya pada System Analyst, Software Implementation, System Implementation, Create and Audit Standart Operational Procedure, Internal Audit, Financial and Budgeting, Tax Consultant.

Memiliki pengalaman konsultasi lebih dari 15.000 jam di 18 kota di Indonesia dalam melakukan konsultasi, training, di banyak perusahaan hingga menjadi Dosen Tamu Universitas “Profesi Akuntan Industri 4.0”. Pengalaman konsultasi dari berbagai macam industri, seperti manufaktur garment, manufaktur photo album, distributor bangunan, distributor sembako, grosir dan retail fashion, grosir dan retail aksesoris, consumer goods, supermarket bangunan, restoran, dan masih banyak lagi.

Apa saja yang akan dipelajari?

1. Sembilan akar permasalahan gudang dan solusinya.
2. Cara agar personil gudang menjadi disiplin.
3. Cara agar personil gudang aktif dalam mengelola gudangnya.
4. Cara melakukan stock opname cepat, hanya 1 jam untuk seluruh isi gudang.
5. Cara agar FIFO/ FEFO 100% pasti diterapkan, tidak tergantung disiplin personil.
6. Tools apa saja yang tersedia saat ini dan Technology Update.
7. Warehouse Management System Software – rinci.
8. Pembahasan Rencana Kerja 60 hari.

25 September 2021 (Sold Out)

Sabtu, 9 Okt 2021

Mohon hadir sebelum

Pukul 09.00 WIB

Online streaming

Via Google Meet

Investasi untuk mengikuti Workshop

Harga Normal Rp 1.149.000/Orang

Rp 649.000/Orang

Rp 598.000/Orang (Min 2 Orang)

Early Bird Rp 399.000/Orang

*Berlaku hingga tanggal 5 Oktober 2021

Fasilitas yang didapatkan

Materi Untuk Workshop

Rekaman Workshop

e-Sertifikat Peserta

Join Komunitas Bisnis

Konsultasi Online 15 Menit

Harga di atas terlalu mahal?

Mau sampai kapan Anda mengikuti webinar atau seminar dengan harga yang murah? Harga akan mengikuti porsi materi yang diberikan. Perlu diperhatikan bahwa Workshop ini kami adakan secara Eksklusif dimana room hanya terbatas untuk 20 orang saja. Sehingga peserta akan mendapat keleluasaan untuk belajar dan tanya jawab dengan pemateri.

Tak hanya itu, fasilitas yang kami sediakan bagi seluruh peserta agar dapat belajar dengan mudah. Fasilitas ini terdiri dari rekaman webinar yang Anda ikuti, eCertificate, materi dikirim pra-webinar sehingga bisa Anda pelajari, Anda juga diundang ke dalam komunitas bisnis yang tersebar di Indonesia.

Investasi Anda akan menjadi berlian untuk mengikuti webinar ini.

Perusahaan yang pernah mengikuti workshop kami

dan 200+ perusahaan lainnya

Apa Kata Mereka?

Ini adalah ungkapan dari Ibu Johana Marsha dari PT. Ongkowidjojo pada Seminar "5 Seminar Mencegah dan Meminimalkan Fraud yang Terjadi Diperusahaan" dari D'Consulting Business Consultant.

Pt. Pilar niaga makmur

Tangerang

Fitrah Awaludin

Bermanfaat, saya jadi banyak tau banyak hal terutama di bidang warehouse inventory di luar sana yang mungkin jarang saya temui selama saya bekerja di perusahaan manapun di Indonesia. Terima kasih D'Consulting.

Ims

Surabaya

Arifin

Saya baru pertama kali ikut, bagus untuk knowledge, lumayan bertambah. Ternyata cara isi SPT itu, ternyata begitu. Biasanya yang ngurusin orang lain, paling tidak tahu lah cara pengisiannya seperti itu.

Langkah Anda sudah tepat! Isi form di bawah ini untuk melakukan pendaftaran.

Form Pendaftaran

Daftar untuk berapa orang?
  • 1 Orang (Early Bird) Rp 399.000
  • 2 Orang (Early Bird) Rp 798.000
Top
Jakarta OfficeSurabaya OfficeInstagramFacebookYouTube