Ingin bisnis kuliner Anda lebih cepat berkembang?

Ingin buka cabang tapi sistemnya saja belum tepat. Gimana bisa terwujud?

Pelajari dan ikuti cara ini supaya Anda dapat segera memahami formulanya!

D'NARSIS (Webinar Series)

Masalah yang sering dihadapi dalam mengembangkan bisnis kuliner

Bisnis kuliner memang bisa sangat menguntungkan jika dijalani dengan tepat. Namun nyatanya ada banyak tantangan bisnis kuliner yang perlu dihadapi.

Berikut masalah yang sering terjadi :

  • Menu yang disajikan tidak sesuai resep 
  • Terlalu banyak pegawai yang harus dipekerjakan
  • Sulit membuat pelanggan untuk repeat order
  • Banyak bahan sisa yang basi dan terbuang
  • Sulit melakukan kontrol pada proses operasional
  • Bingung mengelola keuangan yang cukup rumit

Apa dampak pada bisnis kuliner Anda

Bukan bertujuan untuk menakut-nakuti, namun dengan mengetahui berbagai macam dinamika bidang kuliner diatas akan memberikan dampak buruk. Berikut ini adalah beberapa dampak negatif ketika sistem pengelolaan bisnis kuliner tidak dengan cara yang tepat.

  1. 1
    Usaha Menjadi Sulit Untuk Berkembang
  2. 2
    Biaya Operasional Semakin Membengkak
  3. 3
    Cabang Terbengkalai dan Tidak Terstruktur
  4. 4
    Pelanggan Menyesal dengan Pelayanan Anda

Bagaimana cara mengatasi

 permasalahan tersebut?

DConsulting akan mengadakan event spesial berupa workshop untuk menjawab semua masalah yang sering terjadi pada sistemasi bisnis kuliner yang Anda kelola.

WORKSHOP 5 Kunci Sukses Membangun Sistem Bisnis Kuliner 60 Hari Siap Buka Cabang

Presented by DConsulting.

Alif Rahman Pambudi

Senior Executive Consultant DConsulting

Lebih dari 4 tahun berkecimpung di industri keuangan, khususnya pada System Analyst, Software Implementation, System Implementation, Create and Audit Standart Operational Procedure, Internal Audit, Financial and Budgeting, Tax Consultant.

Memiliki pengalaman konsultasi lebih dari 15.000 jam di 18 kota di Indonesia dalam melakukan konsultasi, training, di banyak perusahaan hingga menjadi Dosen Tamu Universitas “Profesi Akuntan Industri 4.0”. Pengalaman konsultasi dari berbagai macam industri, seperti manufaktur garment, manufaktur photo album, distributor bangunan, distributor sembako, grosir dan retail fashion, grosir dan retail aksesoris, consumer goods, supermarket bangunan, restoran, dan masih banyak lagi.

Beberapa poin yang akan dibahas dalam Workshop:

  1. Memahami SOP Mendalam F&B
  2. Memahami Layout F&B Permudah Pemantauan Untuk Customer
  3. Memahami Konsep Dasar Produksi & Kitchen F&B
  4. Memahami Cara Pendistribusian Barang ke Setiap Divisi
  5. Menghindari Kecurangann F&B dengan Sistem Pengendalian Internal F&B

31 Juli 2021 (Sold Out)

Sabtu, 14 Agust 2021

Mohon hadir sebelum

Pukul 09.00 WIB

Online streaming

Via Google Meet

Investasi untuk mengikuti Workshop

Harga Normal Rp 1.149.000/Orang

Rp 649.000/Orang

Rp 598.000/Orang (Min 2 Orang)

Early Bird Rp 399.000/Orang

*Berlaku hingga tanggal 9 Agustus 2021

Fasilitas yang didapatkan

Materi Untuk Workshop

Rekaman Workshop

e-Sertifikat Peserta

Join Komunitas Bisnis

Konsultasi Online 15 Menit

Harga di atas terlalu mahal?

Mau sampai kapan Anda mengikuti webinar atau seminar dengan harga yang murah? Harga akan mengikuti porsi materi yang diberikan. Perlu diperhatikan bahwa Workshop ini kami adakan secara Eksklusif dimana room hanya terbatas untuk 20 orang saja. Sehingga peserta akan mendapat keleluasaan untuk belajar dan tanya jawab dengan pemateri.

Tak hanya itu, fasilitas yang kami sediakan bagi seluruh peserta agar dapat belajar dengan mudah. Fasilitas ini terdiri dari rekaman webinar yang Anda ikuti, eCertificate, materi dikirim pra-webinar sehingga bisa Anda pelajari, Anda juga diundang ke dalam komunitas bisnis yang tersebar di Indonesia.

Investasi Anda akan menjadi berlian untuk mengikuti webinar ini.

Perusahaan yang pernah mengikuti workshop kami

dan 200+ perusahaan lainnya

Apa Kata Mereka?

Ini adalah ungkapan dari Ibu Johana Marsha dari PT. Ongkowidjojo pada Seminar "5 Seminar Mencegah dan Meminimalkan Fraud yang Terjadi Diperusahaan" dari D'Consulting Business Consultant.

PT. PILAR NIAGA MAKMUR
TANGERANG

Fitrah Awaludin

Bermanfaat, saya jadi banyak tau banyak hal terutama di bidang warehouse inventory di luar sana yang mungkin jarang saya temui selama saya bekerja di perusahaan manapun di Indonesia. Terima kasih D'Consulting.

IMS
SURABAYA

Arifin

Saya baru pertama kali ikut, bagus untuk knowledge, lumayan bertambah. Ternyata cara isi SPT itu, ternyata begitu. Biasanya yang ngurusin orang lain, paling tidak tahu lah cara pengisiannya seperti itu.

Langkah Anda sudah tepat! Isi form di bawah ini untuk melakukan pendaftaran.

Form Pendaftaran

Daftar untuk berapa orang?
  • 1 Orang Rp 649.000
  • 2 Orang (Lebih Hemat) Rp 1.196.000
Top
Jakarta OfficeSurabaya OfficeInstagramFacebookYouTube