75% PENGUSAHA tidak menyadari bisnisnya sedang DI UJUNG TANDUK

Faktor utamanya adalah terlambat dalam menemukan akar permasalahnya!

Disini kami akan membahas bagaimana cara paling cepat untuk mendeteksi dan menemukan akar permasalah pada bisnis Anda?

Anda pasti tidak ingin usaha yang sudah dirintis dari Nol akhirnya TUMBANG di saat Anda mengelolanya bukan? 

Dan akhirnya Anda akan mengalami hal ini 

  • Merasa malu 
  • Merasa gagal 
  • Kehidupan akan berubah
  • Setiap hari terasa semakin berat 

Tenang... 

Anda sedang berada di tempat yang tepat karena kami akan membantu Anda dalam menemukan apa yang menjadi permasalahan utama pada bisnis Anda dan memberikan apa saja solusi untuk mengatasinya. 

Sebelum kami membantu Anda lebih jauh, Anda harus kenali dulu penyakit kronis berbahaya yang dapat terjadi pada bisnis Anda:

  • Usaha sangat bergantung kepada pemilik yang menghabiskan banyak waktu dan energi.

  • SDM / Staff tidak produktif atau banyak menganggur.
  • Sulit mau buka cabang atau pengembangan usaha.
  • Biaya tidak terkontrol.
  • Sering terjadi fraud / kehilangan.
  • Banyak stok mati.
  • Aset banyak yang hilang.
  • Salah mengambil keputusan sehingga berdampak kepada kelangsungan usaha.
  • Cash Flow Sulit, Hutang terus bertambah, Profit mengecil.

Anda merasa penyakit diatas tidak ada dalam usaha Anda? Atau jangan-jangan Anda sedang tidak menyadarinya?

Oke kita langsung masuk pada langkah berikutnya ya..

Langkah PERTAMA-nya, tentu adalah melakukan Business Check-up terlebih dahulu. Apa itu?

Sama halnya jika Anda pergi ke Dokter karena sakit tertentu.

Dokter tidak langsung memberi Anda obat atau bahkan mengoperasi Anda, bukan? Tetapi hal pertama yang dilakukan dokter adalah

melakukan diagnosa dan meminta Anda untuk check-up dulu di laboratorium. Dari hasil tersebut, barulah dokter bisa mengetahui dengan persis, apa penyakit Anda dan apa solusinya.

Nah pertanyaannya, jika Anda mau mengobati "penyakit" di bisnis Anda, apakah Anda sudah melakukan diagnosa dan business check-up?

Jika belum, maka itulah LANGKAH yang harus segera Anda lakukan!

Tahapan yang akan Anda lewati pada saat akan mengambil program bisnis check up ini 

Oke, sekarang ini yang akan kami lakukan di bisnis Anda ketika masuk pada lab bisnis Check Up Kami

1

Mereview struktur organisaisi

Memiliki struktur organisasi yang tepat sangat penting dilakukan bila Anda ingin usaha Anda berkembang dengan lebih cepat dan berjalan secara auto pilot

2

Mereview job description masing-masing departement

Adanya job description yang jelas akan membuat karyawan Anda bekerja lebih produktif karena mereka sudah tahu tugas dan tanggung jawab pekerjaannya sehingga tidak ada lagi karyawan yang menganggur

3

Melakukan review business process yang terjadi di perusahaan

Tidak adanya business process yang tepat, impian Anda untuk membuat usaha lebih berkembang ataupun membuka cabang lebih sulit untuk tercapai

4

Melakukan sampling check dokumen, terkait approval yang sudah dilakukan

Batasan approval yang tepat akan memudahkan untuk mengontrol wewenang antar divisi dan tentunya membuat kemungkinan adanya fraud (kecurangan) dan kerugiaan menjadi minim

5

Review proses inventory management

Inventory management yang baik akan memudahkan untuk penetapan jumlah pembelian barang, pengaturan tempat penyimpanan dan mengurangi jumlah deadstock dan meminimalisasi kerugian perusahaan

6

Melakukan review proses assets management

Proses Assets Management berfungsi untuk pengontrolan fungsi asset agar tidak mudah rusak sebelum waktunya yang dapat mengakibatkan perusahaan menanggung kerugian yang besar

7

Mereview sistem pencatatan Laporan Keuangan

Apabila Laporan Keuangan yang telah terbit tidak dilakukan review maka kemungkinan laporan keuangan tersebut tidak valid sangat besar dan membuat analisa yang kurang tepat untuk pengambilan keputusan

8

Analisa Laporan Keuangan dan saran-saran yang harus dilakukan perusahaan

Kesulitan cashflow membuat Anda mengambil hutang di bank, membuat profit tidak maksimal atau malah membuat Anda tidak profit. Dengan adanya analisa laporan keuangan akan membantu pimpinan untuk mengetahui faktor -faktor apa saja yang meningkatkan profit usahanya

Dan setelah kami selesai melakukan semua tahapan dan proses diatas, ini dia hasilnya..

Setelah melakukan Bisnis Check Up di tempat Anda, kami akan membuat sebuah laporan atau REPORT yang memberikan penilaian untuk masing-masing aspek diatas

Seperti halnya kalau melakukan test di laboraturium untuk check up kesehatan, Anda pastinya akan mendapatkan scoringnya untuk setiap aspek diatas, aspek mana saja yang sudah baik, aspek mana yang masih harus diperbaiki dan juga saran yang bisa Anda lakukan untuk perbaikan pada usaha Anda

Testimoninya mana?

Ini kami kasih tau perusahaan mana saja yang sudah kami bantu...

"Sekarang kita sudah mempunyai laporan keuangan yang lebih jelas dan pembagian tugas karyawan yang lebih optimal"

Kita menggunakan D'Consulting karena kita melihat laporan keuangan perusahaan kita belum akurat dan masih belum rapi kemudian pembagian tugas karyawan pun masih belum optimal.

Awalnya kita ikut seminar D'Consulting di Surabaya lalu di sampaikan bahwa D'Consulting dapat membantu kita memperbaiki laporan keuangan menjadi lebih rapi dan lebih baik. Dan sekarang sudah lebih dari 1 tahun kita melihat perubahan yang banyak dan cukup baik.

- Robert Tjoanda (Owner PT. Harta Samudra)

Update Info Nih...

Khusus untuk program Bisnis Check Up Untuk Bulan Ini

Dapatkan FREE BONUS senilai Rp 7.379.000  

Video 5 Jurus Jitu Meningkatkan Profit di Perusahaan Dengan Cepat

Video Studi Kasus Fraud Yang Sering Terjadi Dan Cara Mengatasinya

 Template Job Description di Masing-masing Departemen

Template Form Atas Transaksi yang Terjadi di Perusahaan

Rincian bonus yang akan Anda dapatkan

Bonus #1 Video 5 Jurus Jitu Meningkatkan Profit di Perusahaan Dengan Cepat (Senilai Rp 2.245.000)

Dengan mempelajari 5 video ini Anda jadi tahu hal yang paling penting dan paling mendasar yang harus diperbaiki untuk meningkatkan profit di perusahaan

Bonus #2 Video Studi Kasus Fraud Yang Sering Terjadi Dan Cara Mengatasinya (Senilai Rp 985.000)

Video studi kasus tentang Fraud atau kecurangan yang sering terjadi di perusahaan besar (Manufacture, Distribusi, Kontraktor, Jasa dan Resto) dan cara mengatasinya

Bonus #3 Template Job Description di Masing-masing Departemen (Senilai Rp 1.999.000)

Anda akan mendapatkan template Job Description meliputi :

  • Purchasing
  • Logistik / Warehouse
  • PPIC
  • Produksi
  • Sales
  • Marketing
  • Asset Management
  • Dll

Bonus #4 Template Form Atas Transaksi yang Terjadi di Perusahaan (Senilai Rp 2.150.000)

Anda akan mendapatkan template formulir transaksi seperti berikut

  • Purchase Order
  • Good Received
  • Purchase Invoice
  • Bank/Cash Dibursement
  • Sales Order
  • Delivery Order
  • Sales Invoice
  • Dsb

Gimana banyak kan BONUSNYA? kalau di total aja sampai Rp 7.379.000 

Wiih MANTAP...

Lalu berapa HARGA BISNIS CHECK UP nya?

LANJUT SCROOL...

Top