75% PENGUSAHA tidak menyadari bisnisnya sedang DI UJUNG TANDUK
Faktor utamanya adalah terlambat dalam menemukan akar permasalahnya!
Disini kami akan membahas bagaimana cara paling cepat untuk mendeteksi dan menemukan akar permasalah pada bisnis Anda?
Anda pasti tidak ingin usaha yang sudah dirintis dari Nol akhirnya TUMBANG di saat Anda mengelolanya bukan?
Dan akhirnya Anda akan mengalami hal ini

Sebelum kami membantu Anda lebih jauh, Anda harus kenali dulu penyakit kronis berbahaya yang dapat terjadi pada bisnis Anda:
Anda merasa penyakit diatas tidak ada dalam usaha Anda? Atau jangan-jangan Anda sedang tidak menyadarinya?
Oke kita langsung masuk pada langkah berikutnya ya..
Langkah PERTAMA-nya, tentu adalah melakukan Business Check-up terlebih dahulu. Apa itu?

Sama halnya jika Anda pergi ke Dokter karena sakit tertentu.
Dokter tidak langsung memberi Anda obat atau bahkan mengoperasi Anda, bukan? Tetapi hal pertama yang dilakukan dokter adalah
melakukan diagnosa dan meminta Anda untuk check-up dulu di laboratorium. Dari hasil tersebut, barulah dokter bisa mengetahui dengan persis, apa penyakit Anda dan apa solusinya.
Nah pertanyaannya, jika Anda mau mengobati "penyakit" di bisnis Anda, apakah Anda sudah melakukan diagnosa dan business check-up?
Jika belum, maka itulah LANGKAH yang harus segera Anda lakukan!
Tahapan yang akan Anda lewati pada saat akan mengambil program bisnis check up ini

Oke, sekarang ini yang akan kami lakukan di bisnis Anda ketika masuk pada lab bisnis Check Up Kami

1
Mereview struktur organisaisi
Memiliki struktur organisasi yang tepat sangat penting dilakukan bila Anda ingin usaha Anda berkembang dengan lebih cepat dan berjalan secara auto pilot
2
Mereview job description masing-masing departement
Adanya job description yang jelas akan membuat karyawan Anda bekerja lebih produktif karena mereka sudah tahu tugas dan tanggung jawab pekerjaannya sehingga tidak ada lagi karyawan yang menganggur
3
Melakukan review business process yang terjadi di perusahaan
Tidak adanya business process yang tepat, impian Anda untuk membuat usaha lebih berkembang ataupun membuka cabang lebih sulit untuk tercapai
4
Melakukan sampling check dokumen, terkait approval yang sudah dilakukan
Batasan approval yang tepat akan memudahkan untuk mengontrol wewenang antar divisi dan tentunya membuat kemungkinan adanya fraud (kecurangan) dan kerugiaan menjadi minim
5
Review proses inventory management
Inventory management yang baik akan memudahkan untuk penetapan jumlah pembelian barang, pengaturan tempat penyimpanan dan mengurangi jumlah deadstock dan meminimalisasi kerugian perusahaan
6
Melakukan review proses assets management
Proses Assets Management berfungsi untuk pengontrolan fungsi asset agar tidak mudah rusak sebelum waktunya yang dapat mengakibatkan perusahaan menanggung kerugian yang besar
7
Mereview sistem pencatatan Laporan Keuangan
Apabila Laporan Keuangan yang telah terbit tidak dilakukan review maka kemungkinan laporan keuangan tersebut tidak valid sangat besar dan membuat analisa yang kurang tepat untuk pengambilan keputusan
8
Analisa Laporan Keuangan dan saran-saran yang harus dilakukan perusahaan
Kesulitan cashflow membuat Anda mengambil hutang di bank, membuat profit tidak maksimal atau malah membuat Anda tidak profit. Dengan adanya analisa laporan keuangan akan membantu pimpinan untuk mengetahui faktor -faktor apa saja yang meningkatkan profit usahanya
Dan setelah kami selesai melakukan semua tahapan dan proses diatas, ini dia hasilnya..
Setelah melakukan Bisnis Check Up di tempat Anda, kami akan membuat sebuah laporan atau REPORT yang memberikan penilaian untuk masing-masing aspek diatas


Testimoninya mana?
Ini kami kasih tau perusahaan mana saja yang sudah kami bantu...

"Sekarang kita sudah mempunyai laporan keuangan yang lebih jelas dan pembagian tugas karyawan yang lebih optimal"
Kita menggunakan D'Consulting karena kita melihat laporan keuangan perusahaan kita belum akurat dan masih belum rapi kemudian pembagian tugas karyawan pun masih belum optimal.
Awalnya kita ikut seminar D'Consulting di Surabaya lalu di sampaikan bahwa D'Consulting dapat membantu kita memperbaiki laporan keuangan menjadi lebih rapi dan lebih baik. Dan sekarang sudah lebih dari 1 tahun kita melihat perubahan yang banyak dan cukup baik.
- Robert Tjoanda (Owner PT. Harta Samudra)
Update Info Nih...
Khusus untuk program Bisnis Check Up Untuk Bulan Ini
Dapatkan FREE BONUS senilai Rp 7.379.000
Rincian bonus yang akan Anda dapatkan
Bonus #1 Video 5 Jurus Jitu Meningkatkan Profit di Perusahaan Dengan Cepat (Senilai Rp 2.245.000)
Dengan mempelajari 5 video ini Anda jadi tahu hal yang paling penting dan paling mendasar yang harus diperbaiki untuk meningkatkan profit di perusahaan
Bonus #2 Video Studi Kasus Fraud Yang Sering Terjadi Dan Cara Mengatasinya (Senilai Rp 985.000)
Video studi kasus tentang Fraud atau kecurangan yang sering terjadi di perusahaan besar (Manufacture, Distribusi, Kontraktor, Jasa dan Resto) dan cara mengatasinya

Bonus #3 Template Job Description di Masing-masing Departemen (Senilai Rp 1.999.000)
Anda akan mendapatkan template Job Description meliputi :

Bonus #4 Template Form Atas Transaksi yang Terjadi di Perusahaan (Senilai Rp 2.150.000)
Anda akan mendapatkan template formulir transaksi seperti berikut

Gimana banyak kan BONUSNYA? kalau di total aja sampai Rp 7.379.000
Wiih MANTAP...
Lalu berapa HARGA BISNIS CHECK UP nya?
LANJUT SCROOL...
Total investasi untuk Program Bisnis Check Up
Rp 13.500.000
Termasuk FREE BONUS senilai Rp 7.379.000
MAHAL ya? Tunggu dulu! lanjut SCROLL lagi...
*Harga ini berlaku untuk wilayah Surabaya dan Jakarta
WAAhh MURAH BANGETTTT......

Secure Payment
